Kisah Sukses Anne Ahira

Selasa, 03 Juli 2012


anne ahira adalah internet marketer terbaik di indonesia dan berikut kisah singkatnnya
Ketika kecil Anne, merasakan pahitnya hidup dalam kemiskinan, dia harus menjual pisang goreng ketika bersekolah, dan bila ada sisa akan dia jajakan di sawah kepada para petani. ketika anne menjajakan pisang sering berbaring di atas jerami dan melihat ke langit seolah – olah berdiskusi dengan Tuhan. Saat itu Anne melihat elang yang terbang tinggi, dan kemudian membayangkan dirinya seperti elang yang terbang tinggi mengelilingi dunia.
tiap kali Anne memiliki mimpi dia selalu mencatatnya dalam kertas. lalu dia melamun melihat dan merasakan seakan – akan telah sampai disana. Dengan kondisi ekonomi yang kurang, ibu anne sering kali frustasi melihat tingkah anaknya, sampai suatu ketika ibunya menyeret Anne ke depan cermin dan Anne disuruh berkaca dan merenung bahwa impiannya tidak mungkin bisa tercapai. Pada kondisi seperti itu kakek Anne berkata bila Anne memiliki cita – cita lebih baik dia berkata kepada yang di atas! “Kalau kamu meminta dengan yang di atas, pasti dikabulkan”, kata kakek Anne.
Suatu hari tiba – tiba ibu Anne mengatakan kepada Anne bahwa bila dia ingin berkeliling dunia maka dia harus menguasai bahasa Inggris dengan baik. Kemudian Anne semakin bersemangat,dan dia mulai berjualan es dan bahkan membantu ayahnya menjadi kernet untuk membayar biaya kursus bahasa Inggrisnya. Setelah lulus SMU Anne membuka jasa kursus untuk orang – orang kaya dan iapun berhasil mendapat penghasilan 15 juta perbulan.
tapi anne tak mudah merasa puas dengan apa yang sudah dicapainnya kemudian Anne mencari sebuah bisnis yang bisa memberikan Passive Income, kemudian dia mencoba bisnis internet marketing dan ternyata hasilnya lumayan, di tahun 2003 penghasilan Anne sudah mencapai ratusan ribu dolar. Tapi Anne masih mencari tantangan baru, maka pada pertengahan 2003 sampai akhir 2005 Anne menyusun dan menulis modul untuk membantu masyarakat Indonesia lebih mengenal internet marketing. Sejak saat itulah nama Anne Ahira mulai meningkat dan berdirilah ASIAN BRAIN yang bahkan diminati pihak asing.
dan ebook ini adalah sebuah catatan perjalan hidup seorang anne ahira

Judul : Diriku dan Perjalanan ( sebuah catatan harian anne ahira)
Penulis : Anne Ahira
Besar file : 791 kb
Banyak halaman : 19 halaman
Bahasa buku : Bahasa Indonesia
Software pendukung : Adobe reader dan winrar
Distribusi : Tidak terbatas (boleh disebarluaskan asal tidak mengubah isi ebook)

klik tombol dibawah ini untuk mendownload ebook!!!!




Keywords : Download buku anne ahira, download buku catatan anne ahira, buku catatan anne ahira, download rahasia sukses anne ahira, download biografi anne ahira

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels